RELA dan IKHLAS BERBAGI

lelampak datu adalah situs belajar desain grafis dan web

TUTORIAL SMUDGE PAITING

assalamualaikum warahmatullah hi wabarakatuh
selamat siang sahabat bloger pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang uorial phooshop yaitu smudge painting. sebelum lebih jauh saya akan menjelaskan sedikit tenang semudge painting semudge painting adalah eksplorasi foto menggunakan tool smudge yang terdapa atau yang ada dalam software/aplikasi adobe phooshop. hasil dari smudge ini tidak jauh berbeda dengan gambar lukisan. Metode smudge painting ini tidak jauh berbeda dengan lukisan hanya saja media dan ala yang kita gunakan berbeda. Jika melukis kita membutuhkan kanvas,cat warna dan kuas sedangkan smudge painting yang kita butuhkan adalah sofware photoshop dan menggunakan tool smudge sebagai kuas kita. Membuat lukisan dengan photosop tidak terlalu sulit hanya saja dibuuhkan keahlian menggosak dan sedikit keksabaraan untuk melakukannya. Ok mungkin ini sudah terlalu panjang lebar saya menjelaskan untuk tutorialnya langsung saja sedot disini 

berikut hasil karya smudge paining saya maklum masih belajar.


saya yakin teman-teman atau sobat bisa lebih dari pada yang saya buat.

SEMOGA BERMANFAAT
TIANG MATUR TAMPI ASIH
WASSALAM
0 Komentar untuk "TUTORIAL SMUDGE PAITING "